Bergerak Cepat, TRC KKT Bantu Korban Kebakaran di Ranggo Malai

Bergerak Cepat, TRC KKT Bantu Korban Kebakaran di Ranggo Malai

Agam, - Tim Reaksi Cepat Kelompok Kemanusiaan Tilatang Kamang (TRC-KKT) bergerak cepat membantu masyarakat yang terdampak musibah.

Seperti musibah kebakaran yang terjadi Kamis, (18/2) siang yang menghanguskan 1 unit rumah milik Koko, (35), warga Lurah Padang Rajo, Jorong Pandam Gadang Ranggo Malai, Nagari Gaduik, Kecamatan Tilatang Kamang, tim reaksi cepat KKT langsung turun ke lapangan menyerahkan bantuan untuk korban terdampak musibah.

Menurut Alek Youhendri, ketua KKT, sesuai kesepakatan bersama dan harapan dewan penyantun KKT, pihaknya berupaya untuk segera terjun ke lokasi kejadian untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah.

Khusus bantuan yang diserahkan untuk korban kebakaran Lurah Padang Rajo, Jorong Pandam Gadang Ranggo Malai, Nagari Gaduik, pihaknya menyerahkan bantuan berupa selimut, hygen kid, kebutuhan dapur berupa beras, mie instan, sarden, minyak goreng, telur, kacang hijau, dan madu.

“ Karena korban punya bayi laki-laki berumur 6 bulan, sengaja kami tambahkan bantuan dengan membeli baju bayi dan pampers. Mudah-mudahan bermanfaat bagi keluarga korban, “sebut Alek Youhendri lagi.

Musibah kebakaran yang terjadi Kamis, (18/2) itu menghanguskan 1 rumah semi permanen milik Koko, dengan total kerugian mencapai RP.87 juta, karena selain rumah, seluruh peralatan rumah tangga milik korban tidak bisa diselamatkan.

Latte espresso steamed milk
market.biz.id Latte espresso steamed milk
20% Rp 4.000
Beli sekarang!

Linda Sari

Linda Sari

Artikel Sebelumnya

Polres Kota Bukittinggi Gelar Konferensi...

Artikel Berikutnya

Pesilat Agam Raih Medali Emas Kejuaraan...

Berita terkait

Rekomendasi

Ketua PPKHI: Jangan Intimidasi dan Halang-halangi Kerja Wartawan
PORBBI Agam-Bukittinggi Gelar Bukber Sekaligus Silaturahmi se-Sumbar
PPA Bekerjasama Dengan Pemda Kota Bukittinggi Gelar Bukber  Bersama Anak Yatim
PT Al Ananda Adakan Sosialisasi Cara Ampuh Bangkit Ekonomi Disaat Pandemi
Bulan Rahmat Bulan Berkah  Berbagi Takjil Bersama Golkar

Ikuti Kami