PORBBI Agam-Bukittinggi Gelar Bukber Sekaligus Silaturahmi se-Sumbar

PORBBI Agam-Bukittinggi Gelar Bukber Sekaligus Silaturahmi se-Sumbar
PORBBI Agam-Bukittinggi Gelar Bukber Sekaligus Silaturahmi se-Sumbar

BUKITTINGGI-Persatuan Olahraga Buru Babi Indonesia(PORBBI) pada hari ini Jum'at 30 April 2021di Nuansa Maninjau Resort Jalan Lintas Maninjau Lubuk Basung, Sumatera-Barat mengadakan buka bersama sekaligus bersilahturahmi dengan sesama pecandu buru babi dengan tujuan menjalin ukhuwah islamiah dengan berlomba lomba dalam kebaikan untuk membantu sesama.

Hadir dalam acara tersebut ketua PORBBI Agam-Bukittinggi Fredo, ketua harian 1 dan 2 Reyner Oktavianus, Irdham , Masri Sofa, Ismail Yarindo dan seluruh pengurus Agam Barat dan Timur yang tergabung dalam PORBBI dengan  jumlah sekitar 185 orang lebih dari seluruh Sumatera-Barat.

BERITATERBARU.CO.ID
market.biz.id BERITATERBARU.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Ketua Seksi Dakwah Agam-Bukittinggi H.  Feri berharap semoga kegiatan PORBBI Agam-Bukittinggi akan menjadi contoh untuk seluruh PORBBI yang ada di seluruh Indonesia dan mudah-mudahan akan semakin berkembang dan lebih dikenal masyarakat sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial untuk membantu sesama.


"Alhamdulillah untuk kegiatan ini sudah berjalan dengan lancar dan selain untuk bersilaturahim kami juga mengadakan penggalangan dana dan Alhamdulillah telah terkumpul sebanyak 8 juta rupiah dan akan kita distribusikan k anak-anak yatim maupun kepada yang membutuhkan insya Allah dalam waktu dekat, setelah nanti ada rapat dengan pengurus dan setelah Idul Fitri ini PORBBI akan mengadakan acara berburu, tetapi dengan melihat kondisi Pandemi saat ini apabila terhambat kita akan tunda dan sampai saat setelah Pandemi berakhir, " tutur Reynaldo Oktavianus.

"Memang untuk silaturahmi ini bermacam-macam cara yang dilakukan, jadi untuk PORBBI Agam-Bukittinggi untuk menyambung silaturahmi kita mengadakan buka bersama se-Sumatera-Barat dan dihadiri oleh PORBBI sekabupaten dan kota yaitu dari Payakumbuh, Padang, Solok, Pasaman Barat dan Timur , semoga dengan diadakan silaturahmi ini merupakan moment yang tepat untuk mengumpulkan dana untuk diberikan kepada anak yatim, " tutup Irdham ketua harian PORBBI Agam-Bukittinggi.(Linda Sari Yusuf).

Bukit tinggi Sumatera-Barat
Linda Sari

Linda Sari

Artikel Sebelumnya

PPA Bekerjasama Dengan Pemda Kota Bukittinggi...

Artikel Berikutnya

Ketua PPKHI: Jangan Intimidasi dan Halang-halangi...

Berita terkait

Rekomendasi

Ketua PPKHI: Jangan Intimidasi dan Halang-halangi Kerja Wartawan
PORBBI Agam-Bukittinggi Gelar Bukber Sekaligus Silaturahmi se-Sumbar
PPA Bekerjasama Dengan Pemda Kota Bukittinggi Gelar Bukber  Bersama Anak Yatim
PT Al Ananda Adakan Sosialisasi Cara Ampuh Bangkit Ekonomi Disaat Pandemi
Bulan Rahmat Bulan Berkah  Berbagi Takjil Bersama Golkar

Ikuti Kami