PORBBI Agam-Bukittinggi Gelar Bukber Sekaligus Silaturahmi se-Sumbar

PORBBI Agam-Bukittinggi Gelar Bukber Sekaligus Silaturahmi se-Sumbar
PORBBI Agam-Bukittinggi Gelar Bukber Sekaligus Silaturahmi se-Sumbar

BUKITTINGGI-Persatuan Olahraga Buru Babi Indonesia(PORBBI) pada hari ini Jum'at 30 April 2021di Nuansa Maninjau Resort Jalan Lintas Maninjau Lubuk Basung, Sumatera-Barat mengadakan buka bersama sekaligus bersilahturahmi dengan sesama pecandu buru babi dengan tujuan menjalin ukhuwah islamiah dengan berlomba lomba dalam kebaikan untuk membantu sesama.

Hadir dalam acara tersebut ketua PORBBI Agam-Bukittinggi Fredo, ketua harian 1 dan 2 Reyner Oktavianus, Irdham , Masri Sofa, Ismail Yarindo dan seluruh pengurus Agam Barat dan Timur yang tergabung dalam PORBBI dengan  jumlah sekitar 185 orang lebih dari seluruh Sumatera-Barat.

Ketua Seksi Dakwah Agam-Bukittinggi H.  Feri berharap semoga kegiatan PORBBI Agam-Bukittinggi akan menjadi contoh untuk seluruh PORBBI yang ada di seluruh Indonesia dan mudah-mudahan akan semakin berkembang dan lebih dikenal masyarakat sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial untuk membantu sesama.


"Alhamdulillah untuk kegiatan ini sudah berjalan dengan lancar dan selain untuk bersilaturahim kami juga mengadakan penggalangan dana dan Alhamdulillah telah terkumpul sebanyak 8 juta rupiah dan akan kita distribusikan k anak-anak yatim maupun kepada yang membutuhkan insya Allah dalam waktu dekat, setelah nanti ada rapat dengan pengurus dan setelah Idul Fitri ini PORBBI akan mengadakan acara berburu, tetapi dengan melihat kondisi Pandemi saat ini apabila terhambat kita akan tunda dan sampai saat setelah Pandemi berakhir, " tutur Reynaldo Oktavianus.

"Memang untuk silaturahmi ini bermacam-macam cara yang dilakukan, jadi untuk PORBBI Agam-Bukittinggi untuk menyambung silaturahmi kita mengadakan buka bersama se-Sumatera-Barat dan dihadiri oleh PORBBI sekabupaten dan kota yaitu dari Payakumbuh, Padang, Solok, Pasaman Barat dan Timur , semoga dengan diadakan silaturahmi ini merupakan moment yang tepat untuk mengumpulkan dana untuk diberikan kepada anak yatim, " tutup Irdham ketua harian PORBBI Agam-Bukittinggi.(Linda Sari Yusuf).

Bukit tinggi Sumatera-Barat
Linda Sari

Linda Sari

Previous Article

PPA Bekerjasama Dengan Pemda Kota Bukittinggi...

Related Posts

Peringkat

Profle

Suhardi

Pardal Riyanto

Pardal Riyanto

Postingan Bulan ini: 28

Postingan Tahun ini: 96

Registered: Apr 15, 2021

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 27

Postingan Tahun ini: 136

Registered: Apr 15, 2021

siswandi

siswandi

Postingan Bulan ini: 24

Postingan Tahun ini: 102

Registered: Apr 13, 2021

Totong Setiyadi

Totong Setiyadi

Postingan Bulan ini: 20

Postingan Tahun ini: 77

Registered: Apr 13, 2021

Profle

Yulistar

44 Warga Binaan dan 9 Pegawai Terkonfirmasi Positif Covid-19, Rutan Batusangkar di Lockdown
Lonjakan Angka Kematian Harian Covid-19 di Bengkalis Pecah Rekor Tertinggi Se Riau
Gubernur Sumbar Mahyeldi:Berbaur dengan Petani Ikut Panen Cabai di Agam
Ada Apa Kantor TVRI Babel Didatangi Puluhan Wartawan Bangka Belitung

Follow Us